Bobotoh Sebut Panpel Main Mata dengan Calo

Bobotoh Sebut Panpel Main Mata dengan Calo
Bobotoh, suporter Persib Bandung. Foto: Wahyudin/dok.Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, benar-benar membeludak datang ke Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, untuk menonton laga Persib kontra Mitra Kukar, di semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10) malam.

Bukan hanya datang sejak siang, para fans setia Maung Bandung itu ada yang datang sejak pagi hari.

Tujuan kedatangan mereka untuk membeli tiket. Sayang, beberapa ada yang tak mendapatkan tiket. Menurut Eep Wahyu, Bobotoh asal Pasir Koja, dia dan rekannya curiga dengan Panpel Persib yang tidak menjual tiket tribun kanan-kiri VIP Timur. Padahal, tiket di wilayah itu belum ada yang keluar.

"Kami sudah tanyakan teman Bobotoh dari daerah lain, semua mengaku belum ada dapat tiket di situ. Tapi mereka bilang tidak dapat tiket satupun di situ. Kami curiga Panpel main-main dengan calo ini," ungkapnya.

Melihat kapasitas stadion dan tiket yang dijual, dia yakin masih ada tiket yang seharusnya bisa dibeli saat antri pada pagi hari tadi. Namun, dia yakin belum enam ribu lembar tiket dijual, sudah dinyatakan habis.

"Saya yakin masih banyak itu. kalau enam ribu kayaknya tidak ada itu tiket dijual tadi pagi," katanya. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, benar-benar membeludak datang ke Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, untuk menonton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News