Kena Kutukan Messi, Bomber City Absen 2 Bulan

Kena Kutukan Messi, Bomber City Absen 2 Bulan
sergio aguero / afp

jpnn.com - BUENOS AIRES – Kabar buruk menghampiri markas Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga bomber garang Sergio Aguero selama dua bulan.

Itu terjadi setelah Aguero mengalami cedera hamstring saat membantu Argentina bentrok kontra Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (9/10) pagi WIB kemarin.

Saat itu, Aguero yang mengenakan jersey keramat nomor 10 milik Lionel Messi hanya bermain selama 22 menit. Tim medis Argentina pun sudah memastikan cedera yang dialami Aguero.

“Setelah diganti pada menit ke-22 pada babak pertama laga melawan Ekuador, scan sudah menunjukkan bahwa Aguero mengalami cedera bisep grade dua pada kaki kirinya,” demikian pernyataan resmi Argentina di laman Goal, Sabtu (10/10).

Gara-gara cedera itu, Aguero akan absen dalam derby Manchester pada 25 Oktober mendatang. Aguero juga tak akan bisa membela City saat bersua Sevilla pada Liga Champions 21 Oktober dan 3 November nanti. (jos/jpnn)

 


BUENOS AIRES – Kabar buruk menghampiri markas Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga bomber garang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News