Inilah Kekuatan Utama Jurgen Klopp Versi Sir Alex Ferguson

Inilah Kekuatan Utama Jurgen Klopp Versi Sir Alex Ferguson
jurgen klopp / lfc

jpnn.com - MANCHESTER – Sir Alex Ferguson terang-terangan mengaku sebagai fans berat pelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp. Mantan pelatih Manchester United itu sudah pernah berinteraksi langsung dengan Klopp.

“Saya mengaguminya. Saya tahu Klopp dengan sangat baik melalui pertemuan kami dalam kelas pelatih elite di Jenewa,” terang Sir Alex sebagaimana dilansir laman ESPN, Sabtu (10/10).

Sir Alex juga membeberkan kekuatan utama yang dimiliki Klopp. Menurut Sir Alex, mantan pelatih Mainz dan Borussia Dortmund tersebut adalah sosok yang luar biasa.

“Dia kuat secara personal, sangat kuat, keras kepala, penuh determinasi dan performa serta kariernya di Dortmund melesat ke puncak,” tegas pria asal Skotlandia tersebut.

Klopp diikat Liverpool dengan kontrak berdurasi tiga musim. Pria 48 tahun tersebut mendapatkan bayaran sebesar lima juta Poundsterling per musim. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson terang-terangan mengaku sebagai fans berat pelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp. Mantan pelatih Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News