Baca Nih Hasil Wawancara Eksklusif Jurgen Klopp dengan LFCTV, Keren Deh...

Baca Nih Hasil Wawancara Eksklusif Jurgen Klopp dengan LFCTV, Keren Deh...
Jurgen Klopp. Foto: Int

jpnn.com - LIVERPOOL telah mengenalkan manajer klubnya yang baru, Jumat (9/10), kemarin. Dia adalah mantan pelatih salah satu klub kuat di Bundesliga, Jurgen Klopp. Dia telah menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk menukangi Liverpool.

Sepanjang karirnya, Klopp belum pernah mengurus sebuah klub di luar Liga Jerman tetapi karena reputasinya berhasil membawa dua gelar liga ke Borussia Dortmund selama tujuh tahun mengelola klub itu telah menjadi salah seorang manajer muda yang paling diinginkan oleh klub sepakbola elit Eropa.

"Saya ada membaca koran, situasi saat Liverpool ibarat bencana, tetapi bagi saya, Liverpool hanya dipisahkan dengan enam poin dengan klub yang mendaluhui takhta liga sekarang.

"Jadi itu adalah sangat menarik karena tidak ada siapa merasa puas atau bersabar dengan situasi klub ini sekarang. Karena itu, kita harus memikirkan cara untuk mengubah kondisi ini. Sekarang adalah tanggung jawab saya," kata Klopp dalam wawancara eksklusif bersama jaringan televisi resmi Liverpool, LFCTV, Jumat kemarin.

Menurut Klopp, dia tahu apa yang diinginkan.

"Pertama saya harus berhadapan dengan para pemain terlebih dahulu untuk menemukan arah yang sama. Dan siapa yang bersedia untuk melakukan apa yang bakal saya rekomendasikan.

"Siapa saja yang setuju melakukan apa yang saya inginkan bakal menjadi teman baik saya dan saya percaya itu bukanlah satu permintaan yang berat," katanya dengan pesan yang jelas kepada para pemain Liverpool.

Pencapaian terbaik Rodgers selama tiga tahun di Liverpool adalah membawa Liverpool ke posisi kedua liga pada musim 2014 tetapi hanya mampu berada di posisi keenam liga pada musim lalu.

LIVERPOOL telah mengenalkan manajer klubnya yang baru, Jumat (9/10), kemarin. Dia adalah mantan pelatih salah satu klub kuat di Bundesliga, Jurgen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News