Alamak! Kasihan Banget Ya! Gadis Ini Bersin 12 ribu Kali dalam Sehari

Alamak! Kasihan Banget Ya! Gadis Ini Bersin 12 ribu Kali dalam Sehari
Katelyn Thornly. Foto: Int

jpnn.com - ANGELETON - Seorang gadis asal Texas, Amerika Serikat tidak bisa menikmati masa mudanya karena penyakit aneh yang membuatnya bersin sebanyak 12 ribu kali dalam sehari. 

Penyakit misterius dialami Katelyn Thornly itu sudah sejak tiga minggu yang lalu, setelah bergabung dengan kelas  musik clarinet di sekolahnya.

"Saya pikir ini bersin biasa disebabkan alergi dengan sesuatu," ujar remaja berusia 12 tahun itu seperti dilansir laman oddity Central, kemarin.

Namun, keadaan semakin parah setelah dia bersin sampai 20 kali dalam semenit, sehingga menyebabkan dia tidak dapat melakukan aktivitas.

"Saya juga menghadapi rasa sakit di bagian perut, kaki dan menyebabkan saya tidak bisa menjamah makanan," terangnya.

Lebih menyedihkan, Thornley terpaksa meninggalkan sesi persekolahan dan tidak dapat bergabung kelas musik klarinet lagi.

Orangtuanya mencoba membawa dia bertemu dengan enam orang dokter, namun semua ahli tersebut tidak mampu mengobati penyakit aneh yang dialaminya.

Tim dokter juga mengklaim, gejala yang dialami Thornley itu bukan alergi atau disebabkan virus, tetapi adalah reaksi yang terkait dengan tekanan, sementara sebagian dokter lagi mengklaim penyakit yang dialami gadis itu berhubungan dengan saraf.

ANGELETON - Seorang gadis asal Texas, Amerika Serikat tidak bisa menikmati masa mudanya karena penyakit aneh yang membuatnya bersin sebanyak 12 ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News