PARAH... Pemilik Restoran Aniaya dan Telanjangi Satu Keluarga Gara-Gara Pesan Makanan Sedikit

PARAH... Pemilik Restoran Aniaya dan Telanjangi Satu Keluarga Gara-Gara Pesan Makanan Sedikit
ilustrasi

jpnn.com - BEIJING - Sebuah keluarga di Tiongkok dianiaya sampai parah lalu ditelanjagi oleh pemilik restoran gara-gara memesan makanan sedikit. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di kota Rizhao, timur Tiongkok, Jumat kemarin. 

Laman Mail Online, melaporkan dari beberapa potongan gambar hanya satu anggota keluarga bernama Zhang, yang menderita  cedera parah di bagian tangan. Foto itu di upload ke situs media sosial untuk menunjukkan kekejaman pemilik restoran makanan laut tersebut yang tidak bernama.

Seorang pengguna situs sosial Weibo yang enggan disebut mengatakan, kejadian itu terjadi kemarin ketika seorang wanita yang diduga ibu mertuanya alergi dengan makanan laut, menyebabkan mereka tidak memesan makanan yang banyak.

Jelasnya, hal tersebut membuat pemilik restoran itu marah dan  kemudian bertindak memanggil beberapa orang pria untuk mengepung mereka sekeluarga dan mulai memukul korban dengan parah.

"Anak-anak termasuk bayi berusia sembilan bulan menjadi korban kekerasan yang terjadi di restoran tersebut," kata pengguna situs sosial tersebut yang dipercaya anggota keluarga korban.

Semua korban yang cedera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, tetapi kondisi kesehatan mereka tidak dapat dipastikan.

Polisi yang diberitahu tentang insiden itu turut mengkonfirmasi kejadian yang bersumber akibat bentrokan kedua pihak antara anggota keluarga terkait dengan pemilik restoran.

Untuk berlaku adil, kedua pihak dikenakan hukuman termasuk penahanan dan denda untuk menghindari kejadian yang lebih buruk.(ray/jpnn)

BEIJING - Sebuah keluarga di Tiongkok dianiaya sampai parah lalu ditelanjagi oleh pemilik restoran gara-gara memesan makanan sedikit. Peristiwa mengenaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News