CATAT! Pemerintah Jamin Harga Rumah Tahun Depan Tidak Naik

CATAT! Pemerintah Jamin Harga Rumah Tahun Depan Tidak Naik
Pemerintah Jamin Harga Rumah Tahun Depan Tidak Naik. foto: jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA-Pemerintah menjamin harga rumah tahun depan akan tetap stabil alias tidak naik. Karena itu, pemerintah mengalokasikan anggaran cukup besar untuk pembiayaan perumahan lewat KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) tahun anggaran 2016.

"Kami akan pertahankan harga rumah tetap stabil makanya pemerintah akan menggelontorkan anggaran lebih besar," kata‎ Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR), Maurin Sitorus dalam siaran persnya, Sabtu (10/10).

Maurin juga meyakinkan seluruh stakeholder bidang perumahan bahwa pemerintah akan menjaga kestabilan harga rumah lewat penganggaran yang tepat.

"Alokasi anggaran tahun 2016 untuk pembiayaan perumahan lewat KPR FLPP adalah sebesar 12,5 triliun rupiah dan diharapkan bisa menstabilkan harga rumah," terang Maurin.

 Maurin menambahkan, pemerintah bisa menganggarkan kembali lewat APBN-Perubahan apabila alokasi dana tersebut tidak cukup. (esy/jpnn)


‎JAKARTA-Pemerintah menjamin harga rumah tahun depan akan tetap stabil alias tidak naik. Karena itu, pemerintah mengalokasikan anggaran cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News