Wanita Dibunuh (Lagi) di Batam, Mayat Ditemukan Di Hutan Bukit Harimau

Wanita Dibunuh (Lagi) di Batam, Mayat Ditemukan Di Hutan Bukit Harimau
Mayat wanita yang ditemukan di hutan Bukit Harimau, kemarin. Foto: Medsos

jpnn.com - BATAM - Warga Bukit Harimau, Kecamatan Sekupang digegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita tergeletak di tepi jurang tak jauh dari pinggir jalan sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (10/10). Mayat yang diketahui bernama Rosduha ini ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga dengan bau busuk.

"Penemuan mayat ini bermula dari laporan warga yang curiga dengan bau busuk di sekitar lokasi. Melihat itu mayat, warga segera melapor ke polisi. Diduga korban berusia 50 tahunan," ungkap Kapolres Barelang, Asep Safrudin yang ikut memantau ke lokasi penemuan.

Kepada wartawan, Asep juga mengaku kondisi korban sudah membusuk. Diduga, korban menjadi korban pembunuhan dan dibuang di sekitar jurang tersebut. Pada tubuh korban juga sudah mulai menghitam dan dipenuhi oleh belatung. "Kita menduga, ia dibunuh, mungkin sudah 1-2 hari lalu," tutur Kapolres lagi.

Hingga saat ini, pihaknya belum menemukan indikasi adanya kekerasan di tubuh korban. Guna memastikan, Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Untuk memastikan meninggalnya ada unsur kekerasan maka akan kita lakukan otopsi. Kalau dari olah TKP, korban diduga dibunuh dan selanjutnya dibuang disini," sebutnya.(rng/ray)

BATAM - Warga Bukit Harimau, Kecamatan Sekupang digegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita tergeletak di tepi jurang tak jauh dari pinggir jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News