Pembunuh Nia sudah Kabur Keluar Batam

Pembunuh Nia sudah Kabur Keluar Batam
Nia semasa hidup. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Pelaku pembunuhan terhadap Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam, ternyata sudah berhasil kabur keluar dari kota Batam. Polisi juga mengakui bahwa mereka telah mendeteksi keberadaan pelaku di salah satu daerah di luar Batam. 

Tak ingin kehilangan jejak, tim buru sergap dari jajaran Polda Kepro sudah berada di daerah menjadi tempat pelarian pelaku.

“Anggota sedang di luar (Batam, red) untuk pengejaran. Sampai sekarang mereka belum pulang-pulang,” kata Ditreskrimum Polda Kepri, Kombes Adi Karia Tobing, seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group), Jumat (9/10) siang.

Selain itu, Adi Karia juga mengatakan pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap saksi maupun barang bukti baru. “Penyelidikan itu sudah memunculkan identitas sang pelaku. Kita tunggu pembuktiannya saja. Kalau sudah pembuktian, kita tangkap pelakunya,” tegas Adi.

Menurutnya, untuk kasus pembunuhan terhadap Nia memang minim bukti dan saksi. Berbeda dengan kasus pembunuhan sebelumnya maupun kasus pembunuhan terbaru di wilayah Jakarta.

“Dalam dua jam saja bisa kita tangkap pelaku pembunuhan. Asalkan bukti didapatkan kuat. Sama dengan kasus pembunuhan di Jakarta,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Adi, pihaknya juga terbatas alat penyelidikan. Namun, ia optimis, pelaku pembunuhan yang menusuk leher korban itu akan segera tertangkap.

“Tidak ada kejahatan itu yang sempurna. Doakan saja dalam waktu dekat kita tangkap,” tegasnya.

BATAM - Pelaku pembunuhan terhadap Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam, ternyata sudah berhasil kabur keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News