Dada Mahasiswa Ini Bolong Ditembak saat Pesan Makanan Di Warung Pecel Lele, Ini Fotonya

Dada Mahasiswa Ini Bolong Ditembak saat Pesan Makanan Di Warung Pecel Lele, Ini Fotonya
Luka tembakan di dada Rio Nardo. foto: osias / batampos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Seorang mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang, sekarat ditembak orang tak dikenal, Jumat (9/10) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Pria bernama Rio Nardo Sihombing, 21, itu ditembak di Jalan Raja Haji Fisabilillah, kilometer 5 belakang Polres, tak jauh dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan.

Seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group) bahwa mahasiswa Poltekkes tersebut sedang menunggu pesanan makan di salah satu warung Pecel Lele yang berada di sekitaran kampus STIE Pembangunan, Tanjungpinang, Kepri. 

Menurut informasi di lapangan, pelaku melepaskan tembakan menggunakan kendaraan roda dua dan menggunakan sebo (penutup muka).

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnain, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya belum dapat memintai keterangan terhadap korban.

”Iya ada kemarin malam, kami belum mendapatkan keterangan dari korban karena masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi,” ujar Zulkarnain, Sabtu (10/10).

Dikatakannya, pada saat kejadian korban sedang duduk menunggu makanan yang di pesan. Tiba-tiba ada orang yang melepaskan tembakan dari senapan angin kearah korban.

”Informasi yang kami dapat pelaku dua orang menggunakan motor dan memakai sebo. Pada saat itu pelaku langsung melarikan diri ke Jalan arah Polres Tanjungpinang,” kata Zulkarnain.

BATAM - Seorang mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang, sekarat ditembak orang tak dikenal, Jumat (9/10) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News