Ini Kunci Kemenangan Persib Taklukkan Mitra Kukar

Ini Kunci Kemenangan Persib Taklukkan Mitra Kukar
Suporter Persib Bandung. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PERSIB Bandung sukses menundukkan Mitra Kukar 3-1 di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10) malam. Kunci kemenangan itu menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman karena mental pemainnya sudah siap dan tak jatuh.

Menurut Djanur, panggilan akrab Djadjang, pemainnya sudah menjalankan instruksi dengan baik saat mencetak gol cepat. Tapi, gol balasan cepat lawan membuat skor imbang 1-1.

"Tapi saya senang, pemain tidak down. Mereka sabar, mental mereka memang terbukti, tak mudah putus asa. Itu kuncinya, kalau down ya sudah," katanya usai laga.

Dia senang, kemenangan ini memastikan Persib lolos ke final. Mengejar margin dua gol tidak mudah, karena sang lawan juga mampu tampil kompak dan baik.

"Tidak ada yang gampang. Saya bersyukur alhamdulillah, menang. Lawan sesuai prediksi ternyata cukup termotivasi," tandasnya. (Dkk/jpnn)

 

 


PERSIB Bandung sukses menundukkan Mitra Kukar 3-1 di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10) malam. Kunci


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News