Ahok Bisa Terpilih Jadi Gubernur DKI, Asal...

Ahok Bisa Terpilih Jadi Gubernur DKI, Asal...
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama bubuhkan tanda tangan saat peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (10/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sikap tegas yang dimiliki Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata membawa dampak positif bagi dirinya. Pasalnya, hal itu bisa mendorong warga untuk memilih Ahok, sapaan Basuki, pada saat penyelenggaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Dikin (30), salah satu warga Pulau Untung Jawa, menyampaikan pujian terkait sikap tegas Ahok. Menurut dia, apabila Ahok tetap tegas dan bisa memberikan perubahan melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, maka bukan tidak mungkin dia akan terpilih lagi sebagai gubernur pada Pilgub DKI 2017.

“Asal tegas dan banyak perubahan akan lanjut (terpilih jadi gubernur pada Pilgub DKI 2017, red),” kata Dikin saat ditemui di sela-sela acara peresmian ruang publik terpadu ramah anak Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu (10/10) kemarin.

Dikin menilai sudah ada beberapa perubahan yang dilakukan Ahok. Khusus di Pulau Untung Jawa, Ahok dinilai bisa membuat lingkungan menjadi lebih bersih. Sikap tegas Ahok, sambung dia, juga membuat para pegawai menjadi lebih rajin bekerja.

Alhamdulillah pantai lebih bersih. Pegawai enggak nganggur. Dulu kalau membersihkan lingkungan cuma pagi, sekarang siang juga,” ujar Dikin.

Hal senada disampaikan Inah (60). Ia menilai, banyak perubahan yang terjadi di Pulau Untung Jawa di bawah kepemimpinan Ahok ssebagai gubernur. Salah satunya adalah lingkungannya menjadi lebih bersih.

“Sebelum Pak Ahok sampah numpuk. Sekarang enggak ada,” ucap Inah.

Inah pun mengapresiasi kinerja Ahok. Karenanya, ia menyebut, Ahok bisa saja terpilih lagi dalam Pilgub DKI 2017. “Boleh lah. Sudah lihat kerjaannya,” ungkapnya.

JAKARTA – Sikap tegas yang dimiliki Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata membawa dampak positif bagi dirinya. Pasalnya, hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News