Puluhan Saksi Kasus Pembantaian Anak-Istri Pengusaha Kusen Diperiksa

Polisi Tegaskan bukan Motif Perampokan

Puluhan Saksi Kasus Pembantaian Anak-Istri Pengusaha Kusen Diperiksa
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Kasus pembunuhan seorang ibu, Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Imanuel (5), di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/10), masih belum terungkap.

Namun demikian, jajaran Kepolisian Resor Metro Jaktim masih terus berupaya menemukan pelaku maupun motif pembantaian sadis yang tak berprikemanusiaan ini.

Sampai sejauh ini, tim Polres Jaktim dibackup Polda Metro Jaya dan Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan anak dan istri pengusaha kusen kayu Jati, Heno Pujoleksono (48), itu.  

Saat olah tempat kejadian perkara, Kamis (8/10) malam, tim Polda Metro maupun Mabes Polri menemukan sejumlah bukti-bukti yang dijadikan bahan penyelidikan. Saksi-saksi pun sejauh ini sudah banyak yang diperiksa.

Kepala Polrestro Jaktim Komisaris Besar Umar Faroq menegaskan, sampai saat ini sudah lebih dari 20 saksi yang dimintai keterangan.

"Baru tahap pemeriksaan saksi. Sudah dua puluhan saksi kami periksa," tegas Umar saat dihubungi JPNN, Minggu (11/10).

Mantan Kapolres Blora, Jawa Tengah, itu menegaskan, untuk sementara polisi menduga pembunuhan itu bukan bermotif perampokan. Sebab, tak ada barang-barang berharga milik korban yang dijarah pelaku.

"Yang jelas bukan perampokan," tegas mantan Dir Pam Obvit Polda Bali ini.

JAKARTA - Kasus pembunuhan seorang ibu, Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Imanuel (5), di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News