Kisah Pria Misterius yang Menyeret Bocah SD ke Sawah, Sudah Membuntuti Sejak 10 Bulan

Kisah Pria Misterius yang Menyeret Bocah SD ke Sawah, Sudah Membuntuti Sejak 10 Bulan
Ilustrasi.

jpnn.com - DENPASAR - Predator anak masih berkeliaran dimana-mana. Kasus kekerasan dan pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Denpasar, Bali, Kamis (8/10) lalu. Tak tanggung-tanggung kejadian itu terjadi di siang hari, yakni pukul 10.30 di ruas Jalan Sedap Malam, Denpasar. 

“Korban sudah 10 bulan terakhir dibuntuti oleh pelaku sejak masih tinggal di seputaran Renon. Nah, puncaknya dua hari lalu. Pelaku menarik tangan HW,10. Korban diseret ke tengah sawah hingga sejauh 4 meter dari jalan raya. Bibirnya dibekap agar tidak bisa berteriak,” ucap pendamping hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Sapurah alias Ipung saat ditemui langsung di Mapolresta Denpasar seperti dilansir Radar Bali (JPNN Group), Minggu (11/10). 

Menurutnya, pelaku diduga hendak membawa korban ke sebuah gubuk yang berada di tengah sawah. 

Kepada Jawa Pos Radar Bali, ayah korban membenarkan pernyataan Sapurah. 

Dijelaskannya bahwa sang anak mengaku hampir setiap hari dibuntuti oleh seorang pria misterius saat berangkat ke sekolah. 

“Anak saya bilang diikuti dari Jalan Akasia sampai Bundaran Renon. Dulu saat tinggal di daerah Renon juga begitu,” tuturnya.

Sembari mengaku akan lebih ketat mengawasi HW, kepala keluarga yang berprofesi sebagai sopir itu mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi pukul 10.30 di Jalan Sedap Malam, tepatnya di depan sebuah salon, sebelum Hotel SM. 

Sang ayah menerangkan, pelaku sudah berhenti di posisi tersebut untuk menunggu kedatangan HW yang datang naik sepeda.

DENPASAR - Predator anak masih berkeliaran dimana-mana. Kasus kekerasan dan pelecehan terhadap anak kembali terjadi di Denpasar, Bali, Kamis (8/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News