Polisi Pastikan Sales Makanan Keturunan Tionghoa Itu Bunuh Diri

Polisi Pastikan Sales Makanan Keturunan Tionghoa Itu Bunuh Diri
Polisi Pastikan Sales Makanan Keturunan Tionghoa Itu Bunuh Diri

jpnn.com - BANDA ACEH – Misteri kematian Cun Cun (38), sales makanan dan minuman ringan di areal Sigli, Aceh, Sabtu (10/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB mulai terkuak. Polisi memastikan, kematian warga Tionghoa itu dengan kondisi tergantung di lantai tiga pada sebuah ruko di Jl Himalaya nomor 4, Gampong, Peunayong, Kuta Alam, Banda Aceh, karena bunuh diri.

Kapolsek Kuta Alam, AKP M Taufiq SIK mengatakan, berdasarkan keterangan Budiman (65), ayah kandung korban, selama ini anaknya itu tidak punya masalah dalam keluarga dan teman-temannya.

“Dari hasil keterangan kita dapatkan, dari ayah korban, Cun Cun menderita penyakit nonmedis, sehingga dia frustasi, makanya nekat bunuh diri,” katanya.

AKP Taufiq mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian data bahwa Cun Cun murni tewas bunuh diri, jasad korban kemudian dikembalikan pada pihak keluarga untuk dikebumikan.(ibi/jpnn)


BANDA ACEH – Misteri kematian Cun Cun (38), sales makanan dan minuman ringan di areal Sigli, Aceh, Sabtu (10/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News