Khawatir Bentrok Dengan The Jak, Viking Tolak Final di Jakarta

Khawatir Bentrok Dengan The Jak, Viking Tolak Final di Jakarta
Persib Bandung. Foto: JPNN

jpnn.com - TASIKMALAYA – Viking alias suporter Persib Bandung menolak laga final Piala Presiden antara tim pujaannya dengan Sriwijaya FC dilangsungkan di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Mereka khawatir laga final di Jakarta akan menimbulkan gesekan dengan The Jak yang merupakan fans Persija Jakarta. Sebagaimana diketahui, Viking dan The Jak memang merupakan musuh bebuyutan.

Penolakan itu salah satunya dilontarkan sesepuh Viking Galunggung Abah Yana. Dia berharap, promotor turnamen tersebut bisa menggelar partai final di Bali atau Solo.

Di sisi lain, Ketua Gerombolan Viking Persib Tasikmalaya Iman Geutih optimistis tim kesayangannya bisa menjadi juara Piala Presiden. “Pasti menang lah karena permianan Sriwijaya FC biasa-biasa saja,” kata Iman..

Iman mengaku akan menggiring bobotoh untuk mendukung Persib dimana pun laga final digelar. “Kami akan all out dukung Persib di final nanti dan sudah siap segala-galanya,” papar Iman. (uig/jos/jpnn)


TASIKMALAYA – Viking alias suporter Persib Bandung menolak laga final Piala Presiden antara tim pujaannya dengan Sriwijaya FC dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News