Ada Korban Agus yang Lain Kini Hamil di Banten?

Ada Korban Agus yang Lain Kini Hamil di Banten?
Agus Dermawan saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu. FOTO: jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Perilaku Agus Dermawan alias Agus Pea alias Ags, 39, tersangka pembunuhan PNF, 9, uang mayatnya dibungkus di dakam kardus benar-benar keji. Bahkan kini polisi mendalami kemungkinan dia telah melakukan kejahatan seksual kepada anak-anak yang lain. 

Dua anak yang disebut-sebu pernah menjadi korban adalah, T dan Y. T yang baru berusia 15 tahun menjadi korban pelecehan Agus pada Juni 2015. Bahkan, 13 anak ikut menyaksikan saat T dicabuli Agus dengan cara dicium dan diraba. 

Sementara itu, Y yang kini di Pandeglang, Banten, diperkosa Agus hingga hamil.

Informasi penting tersebut awalnya diperoleh tim polwan dari Subdit Renakta Polda Metro Jaya yang menggali keterangan dari belasan anak di sekitar lokasi kejadian, kawasan Kalideres, Jakarta Barat. 

Bermodal informasi penting itu, polisi melakukan olah TKP di bedeng pelaku pada Jumat (10/10).

Hasilnya, ditemukan adanya percikan darah korban di koran dan seprai. Meski begitu, Agus tetap menampik sebagai pelaku. 

Polisi tertolong kaus kaki yang ditemukan sekitar 10 meter dari kardus yang membungkus korban. Di kaus kaki tersebut, ditemukan DNA milik Agus. ''Sejak itu kami yakin dan kami dalami dia (Agus, Red),'' kata Direskrimum Polda Metro Jaya Konbespol Krishna Murti. (yuz/pri)


JAKARTA - Perilaku Agus Dermawan alias Agus Pea alias Ags, 39, tersangka pembunuhan PNF, 9, uang mayatnya dibungkus di dakam kardus benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News