Lift Mati, PNS DKI Panik Berhamburan Lewat Tangga hingga Gemetaran

Lift Mati, PNS DKI Panik Berhamburan Lewat Tangga hingga Gemetaran
Petugas memeriksa ruang panel balai kota. Foto; Gilang JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI berhamburan ke lantai dasar setelah mendengar kabar ada ledakan dan asap yang keluar dari ruang panel listrik di Gedung H Balai Kota, Jakarta, Senin (12/10). Mereka turun dengan menggunakan tangga. Sebab, lift tidak berfungsi imbas peristiwa ledakan itu.

“Semuanya tadi disuruh pada turun. Lift mati, saya aja ini turun naik tangga dari lantai 19, kaki saya masih gemetar,” kata PNS DKI Siti Maimunah di pelataran Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (12/10).

Sementara salah seorang pegawai Pemprov DKI yang tidak mau disebutkan namanya mengaku mendapat informasi terjadi kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB. “Ya udah disuruh turun,” ucapnya.

Ia mengatakan, lift tidak beroperasi saat itu. Karena itu, ia turun lewat tangga. “Saya kerja di lantai 18. Kami turun karena genset tidak nyala. Daripada terjebak di atas lebih baik turun,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, ada kerusakan yang terjadi di panel listrik. Kerusakan bisa disebabkan karena korslet atau kelebihan daya.

Seorang petugas PLN mengatakan, sebelum asap keluar, sempat terjadi ledakan. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI berhamburan ke lantai dasar setelah mendengar kabar ada ledakan dan asap yang keluar dari ruang panel listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News