Seperti Ini Wajah Bahagia Bintang Barca Selfie Bareng Wanita Cantik

Seperti Ini Wajah Bahagia Bintang Barca Selfie Bareng Wanita Cantik
Neymar saat pesta di Rio de Janeiro. Foto: instagram

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Neymar punya cara tersendiri untuk mengobati kekecewaannya karena tak bisa membela tim nasional Brasil dala kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bintang Barcelona itu memilih larut dalam pesta di jalanan Rio De Janeiro, Brasil, Sabtu (10/10) malam waktu setempat. Saat itu, bomber 23 tahun tersebut bergabung dengan beberapa pesohor.

Mereka di antaranya ialah aktor Rafael Zulu, Cairo Castro dan Thiago Martins. Mantan bintang Santos tersebut juga sempat selfie bareng Queen of the Carnival Paloma Bernardi.

BACA: Romantis Cyiinn... Cristiano Ronaldo "Menikah" Dengan Pria Macho

Dalam foto itu, Neymar dan Martins mengapit Bernardi. Neymar mengenakan kaus hitam dan topi terbalik. Sementara, Martins memakai kaus putih. Sedangkan Bernardi mengenakan baju kebesarannya lengkap dengan mahkota nan indah.

Senyum Neymar terlihat sangat merekah. Senyum itu tentu berbanding terbalik dengan duka timnas Brasil yang dipaksa mengakui ketangguhan Chile dua gol tanpa balas. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO – Neymar punya cara tersendiri untuk mengobati kekecewaannya karena tak bisa membela tim nasional Brasil dala kualifikasi Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News