Cantiknya Chintami Berbalut Jilbab Pink, Lihat Ini

Cantiknya Chintami Berbalut Jilbab Pink, Lihat Ini
Aktris dan penyanyi senior, Chintami Atmanegara didampingi pengacara Razman Arif di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (12/10). FOTO: Boy Muhamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Usia yang lebih setengah abad tak membuat kecantikan aktris dan penyanyi senior ini hilang. Berpenampilan anggun menggunakan jilbab warna pink, Chintami Atmanegara, masih terlihat menawan meski usianya sudah menginjak kepala lima.

Perempuan kelahiran Bonn, Jerman, 14 Juni 1962, ini masih terlihat fresh saat mendampingi kakaknya, Minati Atmanegara, menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Badan Reserse Kriminal Polri, Senin (12/10).

Chintami pun terlihat anggun dan luwes saat memberikan keterangan kepada awak media.

Didampingi sang kakak serta pengacara Razman Arif, Chintami lugas memberikan jawaban atas pemeriksaan yang dijalani kakaknya yang melaporkan Roy Tobing atas dugaan‎ fitnah dan pencemaran nama baik sesuai pasal 310 dan 311 KUHP terkait gerakan senam.

Gerakan tangannya seirama dengan bahasa yang dikeluarkan Chintami ketika memberikan penjelasan.

Chintami yakin, kakaknya tidak bersalah dalam kasus ini. “Yakin, Insya Allah yakin,” ujar Chintami di Bareskrim Polri.

Di sisi lain, Minati sudah menjadi tersangka atas dugaan plagiat gerakan senam yang dilaporkan Roy Tobing di Polda Metro Jaya.

Namun, kata Razman, pihaknya yakin Minati tak bersalah. Bahkan, ia meminta Polda menghentikan kasus itu.

JAKARTA – Usia yang lebih setengah abad tak membuat kecantikan aktris dan penyanyi senior ini hilang. Berpenampilan anggun menggunakan jilbab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News