Kata Yasonna Bakal Pindahkan Gayus ke Nusakambangan, Serius????

Kata Yasonna Bakal Pindahkan Gayus ke Nusakambangan, Serius????
Yasonna Laoly/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA— Menkumham Yasonna Laoly kembali dibuat geregetan dengan munculnya foto terbaru terpidana mafia pajak Gayus Tambunan. Tadinya, hanya beredar foto Gayus yang terlihat makan bersama dua perempuan di sebuah restoran. 

Pekan lalu, muncul foto mantan pegawai Ditjen Pajak itu sedang menyetir mobil. Atas ulah Gayus tersebut, Yasonna mengatakan, akan memindahkannya.

“Saya mau mempertimbangkan Gayus kami pindahkan aja ke Lapas Nusakambangan,” tegas Yasonna di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (12/10).

Saat ini Gayus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Sukamiskin, Bandung. Yasonna sempat mewacanakan akan memindahkannya ke Lapas Gunung Sindur, Bogor yang dibuat khusus untuk para terpidana kasus narkoba.

Hal itu disampaikannya saat foto Gayus di restoran beredar di dunia maya. Kini setelah muncul foto kedua, tak tanggung-tanggung menteri asal PDI Perjuangan itu ingin memindahkannya ke Nusakambangan yang lokasinya jauh lebih terpencil.

Yasonna mengakui, foto kedua dibuat di hari yang sama dengan foto sebelumnya. Saat itu, Gayus baru usai menghadiri sidang perceraiannya. Yasonna mengatakan, Gayus memang menyetir mobil, tapi tidak dalam waktu lama yaitu sekitar 10 menit karena restoran yang didatangi penuh sehingga mereka harus berpindah tempat.

Saat itulah, Gayus menyetir mobil. Diakui Yasonna, aksi Gayus itu menjadi kesalahan anak buahnya. “Tapi itu kan anggota saya salah karena tidak membuat protap yang benar. Akan ada hukuman sendiri,” tandas pria asal Nias tersebut. (flo/jpnn).


JAKARTA— Menkumham Yasonna Laoly kembali dibuat geregetan dengan munculnya foto terbaru terpidana mafia pajak Gayus Tambunan. Tadinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News