Begini Antisipasi Tontowi/Liliyana Andai Bertemu Zhang Nan/Zahao Yunlei Lagi

Begini Antisipasi Tontowi/Liliyana Andai Bertemu Zhang Nan/Zahao Yunlei Lagi
Begini Antisipasi Tontowi/Liliyana Andai Bertemu Zhang Nan/Zahao Yunlei Lagi

jpnn.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/liliyana Natsir ingin meraih hasil lebih baik dibanding musim lalu alias juara di Denmark Open Super Series Premier 2015 yang dihelat 13-18 Oktober di Odense Denmark. Untuk itu, mereka telah melakukan perbaikan dan evaluasi.

Sejak turnamen terakhirnya di Korea Open Super Series dua pekan lalu, Tontowi/Liliyana memiliki waktu efektif berlatih dua pekan. Dari situ, mereka melakukan evaluasi dari permainan sebelumnya, terutama saat berjumpa Zhang Nan/Zhao Yunlei. 

"Kami banyak mengevaluasi penampilan kami yang sebelum-sebelumnya. Terutama tentang pertemuan dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei, jika nanti harus bertemu lagi," kata Liliyana, Senin (12/10) via email PBSI.

Melihat kans, setelah tahun lalu menjadi runner up, saingan terberat pebulu tangkis Indonesia tak akan jauh-jauh dari pasangan Denmark dan Tiongkok. Sebab, dari dua negara itulah selama ini Tontowi/Liliyana gerap gugur.

"Kami akan kerja keras. Kalau itu menjadi prediksi, akan kami usaha patahkan," timpal Tontowi. (dkk/jpnn)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/liliyana Natsir ingin meraih hasil lebih baik dibanding musim lalu alias juara di Denmark Open Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News