Ini Pujian Djadjang untuk Sriwijaya FC

Ini Pujian Djadjang untuk Sriwijaya FC
Bobotoh Persib/ dok jpnn

jpnn.com -  

Djadjang Nurdjaman mengakui kualitas calon lawan yang akan mereka hadapi di Final Piala Presiden, Sriwijaya FC, 18 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih berada di atas Arema Cronus. Menurut Persib, faktor pelatih berpengalaman, Benny Dollo lah yang membuat Sriwijaya FC makin solid. 

Menyaksikan laga semifinal pada Minggu (11/10) lalu, Djadjang sudah mengambil sebuah kesimpulan terkait Sriwijaya FC. Salah satunya adalah ketenangan dan kesabaran pemain Laskar Wong Kito saat menghadapi gempuran Singo Edan.

"Kalau melihat semifinal, Sriwijaya penampilannya tenang, mainnya berani tahan bola, tidak buru buru, mengatur tempo, dan lebih produktif," kata Djanur memuji permainan Sriwijaya FC.

Karena itu, dia pun menyiapkan timnya dengan lebih maksimal lagi karena menganggap bahwa kekautan Sriwijaya terus menanjak, sejak menjadi juara di grup B dalam penyisihan September silam. 

"Kekuatan Sriwijaya FC serius mengancam kami. Berarti kami harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Mudah-mudahan mencapai peak performancenya di SUGBK," tegasnya. (dkk/jpnn)


  Djadjang Nurdjaman mengakui kualitas calon lawan yang akan mereka hadapi di Final Piala Presiden, Sriwijaya FC, 18 Oktober mendatang di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News