Kebakaran Gudang Di Singapura Mengeluarkan Ledakan, Begini Jadinya...

Kebakaran Gudang Di Singapura Mengeluarkan Ledakan, Begini Jadinya...
Ledakan terjadi dalam kebakaran di sebuah gudang di Jurong, Singapura. Foto: The Straits Times / Asia News Network.

jpnn.com - SINGAPURA - Sebuah gudang di Jalan Tanjung Kling di Jurong, Singapura terbakar, Senin (12/10). Kebakaran dahsyat itu menyebabkan satu orang tewas dan mencederai tujuh orang lainnya .

"Satu kebakaran terjadi di sebuah gudang di Jalan Tanjung Kling. Anggota SCDF saat ini berada di tempat kejadian. Perkembangan selanjutkan akan di informasikan," kata Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) melalui laman Facebooknya pada Senin pagi.

Menurut satu pernyataan Facebook oleh situs komunitas "Taxiuncle Group" beberapa menit setelah itu, satu ledakan terjadi dalam insiden tersebut.

Ia mengklaim ada operasi penyelamatan berskala besar sedang dilakukan dan orang disarankan untuk diminta untuk menjauh dari daerah itu.

Setidaknya empat mesin pemadam kebakaran berada di lokasi kejadian.

SCDF ketika dihubungi mengatakan, ia akan mengeluarkan pernyataan media terkait insiden tersebut. (The Straits Times / Asia News Network/ray/JPNN)


SINGAPURA - Sebuah gudang di Jalan Tanjung Kling di Jurong, Singapura terbakar, Senin (12/10). Kebakaran dahsyat itu menyebabkan satu orang tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News