Alamak! Cemburu Pacar Didekati, Mahasiswa Nekad Tembak Temannya Sendiri

Alamak! Cemburu Pacar Didekati, Mahasiswa Nekad Tembak Temannya Sendiri
Dua pelaku penembakan terhadap Rio Nardo Sihombing berhasil diringkus. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Dua pelaku penembakan terhadap Rio Nardo Sihombing, 21, mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang, yang sekarat ditembak di dadanya Jumat (9/10) sekitar pukul 20.00 WIB akhirnya berhasil diringkus polisi.

Kedua tersangka itu adalah RVM (19) mahasiswa salah satu Universitas di Tanjungpinang dan RS (19), mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang.

Keduanya ditangkap tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Tanjungpinang dan juga Polsek Bukit Bestari di Jalan Raja Haji Fisabilillah, tak jauh dari kampus STIE Pembangunan. 

RVM yang pertama kali ditangkap di rumah orang tuanya di Jalan Anggrek Merah, Sabtu (10/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Selanjutnya, petugas mengamankan RS di Jalan Rawasari, di tempat hiburan malam, Minggu (11/10) pukul 02.00 WIB.

Alamak! Cemburu Pacar Didekati, Mahasiswa Nekad Tembak Temannya Sendiri

Luka tembakan di dada Rio Nardo. foto: osias / batampos / JPNN.com

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian, mengatakan penembakan terhadap korban itu dilakukan pelaku RVM karena cemburu pacaranya dekat dengan korban. Akhirnya pelaku dendam terhadap korban.

''Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan insentif pelaku mengakui perbuataanya. Pelaku ini melakukan upaya yang tidak gentleman. Ini perbuatan percobaan pembunuhan,'' ujar Krist saat ekspose kedua pelaku di Polsek Bukit Bestari, Minggu (11/10).

TANJUNGPINANG - Dua pelaku penembakan terhadap Rio Nardo Sihombing, 21, mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News