Akhirnya Pembunuh Ros Duha, Tertangkap di Medan

Akhirnya Pembunuh Ros Duha, Tertangkap di Medan
Akhirnya Pembunuh Ros Duha, Tertangkap di Medan

jpnn.com - BATAM - Salah seorang pembunuh Ros Duha, pemilik hiburan malam akhirnya berhasil diringkus polisi pada Minggu (11/10) malam di Sumatera Utara. Salah satu pelaku pembunuhan, adalah yang menjemput Ros Duha terakhir kalinya. Penangkapan ini merupakan atas kerjasama dari Polresta Barelang dengan bantuan dari Polda Kepri. 

"Baru satu orang yang ditangkap pada Minggu malam, di antara perbatasan Sumatera Utara dengan Aceh," kata salah satu sumber seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin. 

Namun ia kurang mengetahui dari dua orang pelaku pembunuhan, siapa yang sudah ditangkap. "Kurang tahu, yang jelas, baru satu," ungkapnya. 

Saat ini pihak kepolisian masih terus mengejar pelaku yang satunya lagi. Dari informasi yang dihimpun, pelaku masih berada dikisaran Sumaterautara. 

Disebutkan dugaan sementara, setelah pelaku membunuh Ros Duha dan membuangnya ke bukit Patamlestari. Para pelaku langsung melarikan diri keluar dari Batam.

Dengan menggunakan mobil Toyota Rush milik korban, mereka langsung menuju ke Bandara Internasional Hang Nadim. Dan para pelaku mengambil salah satu penerbangan ke Sumatera. 

Dari sinilah polisi bisa mengendus jejak pelaku pembunuhan tersebut. 

Seperti sebelumnya disampaikan oleh Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Thomas CH, membenarkan adanya ditemukan mobil milik Ros Duha diparkir inap Bandara. "Iya, ditemukan di tempat parkir inap Bandara," katanya pada Minggu (11/10) lalu. (ska)


BATAM - Salah seorang pembunuh Ros Duha, pemilik hiburan malam akhirnya berhasil diringkus polisi pada Minggu (11/10) malam di Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News