Wow.. Ronaldinho Buka Peluang Main di Liga Malaysia

Wow.. Ronaldinho Buka Peluang Main di Liga Malaysia
Ronaldinho. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Liga Malaysia berpeluang kedatangan superstar. Pasalnya, Ronaldinho yang kini berstatus free agent sudah mendapatkan tawaran bermain di Negeri Jiran, julukan Malaysia.

Roberto de Assis Moreira selaku agen Ronaldinho mengatakan, kliennya mendapatkan beberapa tawaran. Ronaldinho pun kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Dia sedang mempertimbangkan tawaran dari Malaysia dan Swiss,” terang Roberto pada Blick sebagaimana dilansir laman Soccer Laduma, Selasa (12/10).

Sayangnya, Roberto tak menyebutkan klub yang akan dipilih Ronaldinho. Namun, Ronaldino dikabarkan lebih tertarik bermain di Liga Swiss bersama Sion. Itu adalah tim yang pernah dibela Roberto pada 1992-1997 silam.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho memang harus rela didepak Fluminense karena gagal bermain baik. Dalam sembilan laga yang dijalani, Ronaldinho tak bisa mendonasikan gol atau assist. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO – Liga Malaysia berpeluang kedatangan superstar. Pasalnya, Ronaldinho yang kini berstatus free agent sudah mendapatkan tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News