Hadapi Juventus, Begini Sumpah Bek Tangguh Inter

Hadapi Juventus, Begini Sumpah Bek Tangguh Inter
Inter Milan sedang latihan. Foto: Inter

jpnn.com - MILAN – Bek Inter Milan Juan Jesus sudah tak sabar berjibaku kontra Juventus dalam laga Derby d’Italia yang digeber di San Siro akhir pekan ini. Jesus mengatakan, laga itu memiliki arti penting bagi Inter.

Pasalnya, Inter tak bisa mengalahkan Juventus di San Siro sejak 2010. Selain itu, Inter kini juga tengah berjuang mengudeta puncak klasemen yang masih diduduki Fiorentina.

“Itu adalah pertandingan hebat. Itu adalah Derby d’Italia. Hal paling penting iaah memetik kemenangan. Tidak masalah berapa skornya,” terang Jesus sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Rabu (13/10).

Bek tim nasional Brasil itu mengatakan, kemenangan bisa menjadi pembuktian ketangguhan Inter setelah ditekuk Fiorentina dan diimbangi Sampdoria.

“Jika skornya 1-0 atau 2-1, yang paling penting adalah menang. Pelatih akan mempersiapkan kami dengan cara terbaik untuk menyambut pertandingan tersebut,” tegas Jesus. (jos/jpnn)


MILAN – Bek Inter Milan Juan Jesus sudah tak sabar berjibaku kontra Juventus dalam laga Derby d’Italia yang digeber di San Siro akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News