Buwas: Tenggelamkan Kapal dan Orangnya

Buwas: Tenggelamkan Kapal dan Orangnya
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso berang dengan kapal asing yang memasok narkoba di wilayah Perairan Indonesia. BNN, menurut Budi Waseso (Buwas) saat ini sudah mengintai kapal asing yang digunakan para kartel narkoba untuk masuk ke wilayah perairan Indonesia, bahkan ia akan menenggelamkan kapal tersebut.

“Saya sedang ikuti salah satu kapal penuh muatan narkoba. Saya akan tenggelamkan kapal sekaligus orangnya," ungkap Budi Waseso di Epiwalk Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Buwas menilai aturan yang diterapkan di Indonesia terkait pelaku pengedar narkoba sangat lemah sehingga pengedar memilih Indonesia sebagai target pemasaran narkoba. Selain itu, Budi Waseso yang biasa disapa Buwas menyebutkan, kapal tersebut melewati perairan Malaysia.

“Malaysia tempat singgah pelaku bandar, disana (Malaysia) bukan daerah konsumsi. Karena hukumannya mati, kalau kita hukuman mati, masih bisa ditawar,” jelasnya.(mg4/jpnn)

JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso berang dengan kapal asing yang memasok narkoba di wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News