Ini Reaksi Puan atas Insiden Spanduk Megawati di Busan

Ini Reaksi Puan atas Insiden Spanduk Megawati di Busan
Puan Maharani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menko PMK Puan Maharani tak mengetahui secara detail soal munculnya spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Centre' yang ramai di media sosial.

Karena itu, ia mengingatkan bahwa ibunya, Megawati adalah presiden ke lima. "Presiden ke lima dong harusnya," singkat Puan, di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (13/10).

Tak lama kemudian ia bertanya pada awak media yang mewawancainya. "Emang gak ada (tulisan) ke limanya?" tanya Puan dan diiyakan awak media massa. Lalu dengan santai Puan pun berlalu dan mengaku tak tahu soal itu.

"Oh saya enggak tahu," ujarnya. 

Awalnya muncul gambar itu dari akun Facebook bernama Jonru. "Presiden Indonesia sudah ganti? Oleh-oleh dari Busan, Korea. Foto dikirim oleh beberapa teman di twitter," tulis Jonru, Senin (12/10). 

Spanduk itu ternyata sebagai ucapan selamat datang karena tertera penyambutan 18 Oktober 2015. Foto spanduk kontroversial itu menarik perhatian puluhan ribu pengguna medsos. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menko PMK Puan Maharani tak mengetahui secara detail soal munculnya spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News