Final Tetap di Jakarta, Sriwijaya FC Yakin Dukungan Lipat Ganda

Final Tetap di Jakarta, Sriwijaya FC Yakin Dukungan Lipat Ganda
Final Tetap di Jakarta, Sriwijaya FC Yakin Dukungan Lipat Ganda

jpnn.com - JAKARTA- Sriwijaya FC menyambut positif pernyataan kapolri dengan keputusan final Piala Presiden 2015 tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga di SUGBK menurutnya memang ditunggu dan menjadi kebanggan para pemain.

"Sejak awal kami sudah menegaskan siap bermain dimanapun. Tapi,  bila dimainkan di SUGBK, maka itu akan menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi para pemain.SUGBK adalah sejarah dalam persepakbolaan nasional," kata Robert Hery, Manajer Sriwijaya FC.

Dia menyebut, peluang dukungan terhadap Sriwijaya FC dari suporter dengan jumlah yang lebih besar, cukup terbuka. Pasalnya, jarak Jakarta lebih dekat dibanding dengan Gianyar, Bali, venue alternatif final.

Selain itu, biaya untuk datang ke Jakarta tak semahal kalau ke kota lain. Penerbangan ke Ibu Kota banyak, demikian juga jalan darat tak sulit ditempuh. 

"Semoga pendukung kami banyak yang datang. Itu memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi kami," terangnya. (dkk/jpnn) 


JAKARTA- Sriwijaya FC menyambut positif pernyataan kapolri dengan keputusan final Piala Presiden 2015 tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News