Bupati Macho Ini Dilaporkan Berzina, dengan Penyanyi Dangdut Lagi...

Bupati Macho Ini Dilaporkan Berzina, dengan Penyanyi Dangdut Lagi...
Bupati Supian Hadi di tepi Sungai Menta/ jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi kembali harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Lelaki yang dikabarkan menikah beberapa kali tersebut, dilaporkan dalam kasus dugaan perzinaan dengan Novita Anggraini, artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Laporan tersebut dilayangkan istrinya, Hj Iswanti ke Mabes Polri pada tanggal 9 Juli 2015 lalu dengan bukti laporan nomor : LP/858/VII/2015/BARESKRIM. Bahkan, saat ini penyidik telah melakukan pemanggilan kepada beberapa saksi yang diduga mengetahui perkara tersebut. 

"Kami sudah diberitahu bahwa Supian Hadi dan Vita KDI sudah dipanggil untuk diperiksa penyidik pada tanggal 12-13 Oktober hari ini. Namun, kami belum mendapatkan informasi apakah keduanya menghadiri pemanggilan tersebut," kata Kuasa Hukum Iswanti, Salman Simandjuntak di Mabes Polri, Selasa (13/10) kepada wartawan.

Beredar kabar, kata Salman, Vita KDI tidak bisa hadir ke Mabes Polri lantaran sedang hamil tua. "Jika benar sedang hamil tua, tentu tambah menguatkan laporan kami," kata Salman lagi.

Salman mengatakan bahwa selama ini Supian Hadi membantah telah menikahi Vita KDI. Meskipun isu perkawinan antara keduanya sudah beredar luas dengan berbagai bukti. "Pernikahan dibantah, ya akhirnya dilaporkan dalam dugaan perzinaan," kata Salman.

Menurut Salman, kliennya menduga telah terjadi perzinaan antara suaminya Supian dengan Vita KDI. "Karena masih terikat perkawinan maka hubungan terlarang itu masuk kategori perzinaan sesuai dengan pasal 284 KUHP," ujar  Salman.

Salman mengatakan pihaknya sangat optimis bisa menjerat Supian Hadi ke meja hijau dengan laporan tersebut. "Kami optimis hukum akan berjalan dengan semestinya. Saya yakin tidak ada di negeri ini yang kebal hukum. Kami percaya Polri akan menjalankan hukum dengan benar dan baik," pungkas Salman.

Seperti diketahui, pernikahan Supian Hadi dengan Vita KDI menyeruak ke publik pada tahun 2013 lalu. Vita KDI yang sedang menjadi artis pada ajang pencarian bakat tersebut disebut-sebut dinikahi dengan mahar sebesar Rp 5 miliar.

JAKARTA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi kembali harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Lelaki yang dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News