Edan! Ronaldo Pernah Bercinta Threesome di Camp Nou

Edan! Ronaldo Pernah Bercinta Threesome di Camp Nou
Ronaldo Nazario. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Ronaldo Luiz Nazario de Lima benar-benar meninggalkan kesan hebat saat membela Barcelona pada 1996-1997 silam. Bukan hanya dalam positif, tetapi juga kesan negatif.

Salah satunya terungkap dalam buku bertajuk Las Mejores Anécdotas del Barça. Buku itu mengungkap tentang kegilaan Ronaldo saat bercinta di tribun kehormatan Stadion Camp Nou.

Bukan hanya bercinta biasa, melainkan dengan dua wanita sekaligus alias threesome! Tapi, Josep Lluis Nunez yang saat itu menjabat sebagai Presiden Barcelona hanya menjawab dengan santai.

“Ronaldo saat itu sedang berusia 20 tahun. Dalam usia seperti itu, dia sedang gemar melakukan hal yang menyenangkan,” terang Nunez sebagaimana dilansir laman Allsports, Rabu (13/10).

Untungnya, hal itu diimbangi dengan penampilan gemilang Ronaldo di atas lapangan. Saat itu, Ronaldo mampu mencetak 34 gol dalam 37 pertandingan. (jos/jpnn)

BARCELONA – Ronaldo Luiz Nazario de Lima benar-benar meninggalkan kesan hebat saat membela Barcelona pada 1996-1997 silam. Bukan hanya dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News