Jadi Ikon Tour Travel Umrah, Doa Vokalis Tabina 165 Terwujud

Jadi Ikon Tour Travel Umrah, Doa Vokalis Tabina 165 Terwujud
Lisda Rawdha. Foto: ist.

jpnn.com - MIMPI vokalis grup shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha terwujud. Doanya saat menjalani umrah pada Maret lalu agar bisa sering ke Tanah Suci terjawab. 

Lisda kini dipercaya menjadi ikon perusahaan tour travel umrah PT Raudah Kharisma Wisata.

“Alhamdulillah Allah mengabulkan doa-doaku. Ini mimpi yang menjadi kenyataan, tentunya bahagia penuh rasa syukur,” ujar Lisda usai sesi pemotretan dan peresmian kantor pusat Tour Travel Raudah Kharisma Wisata di Jl Dewi Sartika Jakarta Timur, Selasa (13/10).

Solois religi ini menambahkan, job yang diterimanya juga tak terlepas dari berkah album ‘Setia Dalam Doa’ yang Ramadhan lalu dirilisnya.
“Dalam album itu ada persembahan lagu spesial bersama Tabina 165. Judulnya Labbaikallah humma Labbaik (Aku penuhi panggilanMU ya Allah). Karena sering aku nyanyikan jadi doa untukku,” urai Lisda.

Kendati demikian, jalan panjang untuk menjadi ikon tour travel umroh tersebut dilalui pemilik album pop Minang ‘Pulanglah Uda’ ini dengan penuh liku.

“Waktu itu pernah diundang nyanyi di pondok pesantren oleh owner travel KH Mahdudz Abdullah bersama Trio Ubur-ubur, Cut Mariska dan Ratna Listy. Selain dari profil yang dianggap sesuai, secara kebetulan nama travelnya sama dengan namaku (Raudah),” pungkasnya. (adk/jpnn)


MIMPI vokalis grup shalawat Tabina 165, Lisda Rawdha terwujud. Doanya saat menjalani umrah pada Maret lalu agar bisa sering ke Tanah Suci terjawab. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News