Hazard Galau Tak Bisa Jelaskan Kenapa Masih Mandul Dalam 10 Laga Di Chelsea

Hazard Galau Tak Bisa Jelaskan Kenapa Masih Mandul Dalam 10 Laga Di Chelsea
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com - GELANDANG serang Chelsea, Eden Hazard belakangan ini sedang melalui masa sulit karena masih mandul alias gagal mencetak gol dalam sepuluh laga pertama pada musim ini. 

Hazard yang mencetak gol dan memberikan kemenangan kepada tim nasional Belgia ketika melawan Andorra dengan 4-1 dalam kualifikasi Euro 2016, Minggu  dini hari gagal mencatat prestasi untuk Chelsea.

Kondisi tersebut jauh berbeda dengan posisi dia yang meraih gelar Pemain Terbaik Liga Inggris pada musim lalu. Namun, gelandang berusia 24 tahun itu masih bersemangat tinggi meskipun prestasinya agak menurun belakangan ini.

Dia menegaskan untuk bekerja keras karena ingin 'bangkit'.

Hazard kepada Mirror mengenai prestasinya dalam Chelsea baru-baru ini mengatakan, "Ini adalah kali pertama dalam karir saya mengalami kesulitan seperti ini.

"Saya tidak dapat menjelaskannya. Apa yang saya tahu adalah saya harus bekerja keras untuk bangkit kembali.

"Di Chelsea, kami prihatin sebagai satu tim dan secara individu. Kami semua berpikir bahwa kemenangan baru-baru ini ketika melawan Arsenal akan mengangkat kami ke depan tetapi sebaliknya terjadi," katanya.

Pemain kelahiran Belgia itu turut tampil menunjukkan dukungan terhadap manajer Chelsea, Jose Mourinho yang hebat dikritik.

GELANDANG serang Chelsea, Eden Hazard belakangan ini sedang melalui masa sulit karena masih mandul alias gagal mencetak gol dalam sepuluh laga pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News