Aceh Bergejolak, Jokowi Minta Luhut Amankan Wilayah Lain

Aceh Bergejolak, Jokowi Minta Luhut Amankan Wilayah Lain
Presiden Joko Widodo: FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memerintahkan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti segera mengambil langkah cepat menghentikan kekerasan di Singkil, Aceh. Ini disampaikannya menyusul adanya penyerangan sekelompok orang terhadap warga setempat.

“Presiden tadi menelepon Menkopolhukam dan Kapolri untuk memberi instruksi tersebut. Termasuk juga meminta aparat menjamin perlindungan semua warga,” ujar Anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana melalui keterangan pers, Selasa malam (13/10).

Jokowi, sapaan Joko Widodo, ujar Ari, juga meminta agar tercipta kembali kedamaian di wilayah itu. Termasuk, agar masalah itu tidak merembet ke wilayah lain. Masyarakat diminta tidak terprovokasi atas peristiwa itu.

“Presiden juga meminta agar peristiwa itu tidak merembet kemana-mana serta bisa diselesaikan dengan baik dan adil,” tandas Ari.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo memerintahkan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti segera mengambil langkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News