Lihat Nih Akting Johnny Depp Di Film Terbaru, Benar-Benar Mengesankan

Lihat Nih Akting Johnny Depp Di Film Terbaru, Benar-Benar Mengesankan
Johnny Depp. Foto: Int

jpnn.com - MESKI namanya sering masuk dalam nominasi, namun aktor Hollywood, Johnny Depp sama sekali tidak pernah tertarik untuk memenangkan trofi Oscar.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly menyebutkan Johnny, 52, tidak pernah berniat untuk bersaing dengan siapapun apalagi melalui penghargaan bergengsi itu.

"Ide trofi dan kemenangan adalah Anda bersaing dengan beberapa individu lain dan saya tidak tertarik untuk melakukannya.

"Saya nyaman dengan apa yang saya lakukan tanpa berharap setiap kemenangan atau pengakuan. Mungkin ada yang tidak setuju tapi tidak mengapa," katanya.

Lihat Nih Akting Johnny Depp Di Film Terbaru, Benar-Benar Mengesankan

Johnny mengatakan demikian sebagai mengulas namanya disebut-sebut sebagai calon favorit untuk memenangkan kategori Aktor Terbaik lewat aktingnya dalam film Black Mass pada Anugerah Oscar tahun depan.

Dalam pada itu, Johnny juga tidak suka ketika ada pihak label film terbarunya itu adalah sebuah karya comeback darinya.

"Saya kembali dari mana? Kematian? Saya tidak pernah ke mana-mana dan selalu memberikan pertunjukan paling terbaik kepada setiap film akting saya dan Black Mass tidak terkecuali," jelasnya.(ray/jpnn)

MESKI namanya sering masuk dalam nominasi, namun aktor Hollywood, Johnny Depp sama sekali tidak pernah tertarik untuk memenangkan trofi Oscar. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News