Sadis! Sadis Banget! Ternyata si Ibu Ditusuk 31 Kali, tapi Sempat Melawan

Sadis! Sadis Banget! Ternyata si Ibu Ditusuk 31 Kali, tapi Sempat Melawan
Police Line. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi belum juga menemukan pelaku pembunuhan seorang ibu, Dayu Ambarita (45) dan anaknya, Immanuel (5), di rumahnya Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/10).

Cerita dari salah satu petugas yang menyaksikan dan melihat jasad kedua korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dibunuh secara bringas, sadis. Ini dilihat dari jumlah luka tusukan di tubuh korban.

"Kejam, si ibu ditusuki berulang-ulang sampai 31 kali dari atas dada sampai kepala," kata petugas yang enggan menyebutkan namanya di TKP, Selasa (13/10).

Dia menduga, sang ibu sempat melakukan perlawanan. Tandanya, ada bekas luka di tangannya.  "Ada beberapa luka di tangannya, kemungkinan ibu itu sempat nahan pisau yang diarahkan kepadanya," bebernya

Sementara, lanjutnya lagi, sang anak ditusuki dengan senjata tajam hingga kehabisan darah.

"Ada lebih dari lima sayatan dari dada atas sampai kepala. Di leher luka tampak menganga lebar. Itu anaknya tewasnya kehabisan darah," bebernya. (Mg4/JPNN)


JAKARTA - Polisi belum juga menemukan pelaku pembunuhan seorang ibu, Dayu Ambarita (45) dan anaknya, Immanuel (5), di rumahnya Perumahan Aneka Elok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News