Berapa Suporter Sriwijaya FC yang Dikerahkan ke GBK? Ini Kata Komandannya

Berapa Suporter Sriwijaya FC yang Dikerahkan ke GBK? Ini Kata Komandannya
Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Penyelengaraan final Piala Presiden 2015 di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10), membuat suporter Sriwijaya FC siap-siap melakukan tur. Mereka juga akan berangkat ke Jakarta untuk menandingi serbuan Bobotoh.

Diperkiarakan, bakal ada ribuan suporter yang berasal dari gabungan kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-Man), Singa Mania, Simanis Ultras Palembang, dan Sriwijaya Facebook Comumunity. 

Ketua Kelompok Suporter Sriwijaya Mania (S-Man), Eddy Ismail menegaskan bakal berangkat ke Ibu Kota untuk memberikan dukungan pada penggawa tim yang berhome base di stadion gelora Sriwijaya itu. Apalagi, pihaknya sudah rindu melihat tim berbasis di Palembang berlaga di partai puncak. 

"Kemungkinan ada sekitar tiga ribu suporter kami yang ke Jakarta," katanya dilansir Sumatera Ekspress., Rabu (14/10).

Nantinya, sekitar seribu suporter berangkat dari Palembang. Selain itu, akan bergabung para suporter dari korwil Jabodetak 500 orang. Ditambah, suporter dari sekitar daerah Jabar, seperti Bandung, Purwakarta, Ciamis dan beberapa daerah lain. 

"Itu masih bisa bertambah, karena ada juga dari Solo, Jogja, Malang, Kebumen, Tulung Agung, dan Banjarnegara yang siap menyusul. Tapi jumlahnya belum terkonfirmasi," tandasnya. (Sumeks/dkk/jpnn) 


PALEMBANG - Penyelengaraan final Piala Presiden 2015 di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10), membuat suporter Sriwijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News