Soal Hubungannya dengan Afgan? Rossa: Jangan Nanya Lagi

Soal Hubungannya dengan Afgan? Rossa: Jangan Nanya Lagi
Rossa dan Afgan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Rossa kembali mendapat pertanyaan soal adanya hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Afgan Syahreza. Maklum keduanya semakin terlihat dekat, baik saat hubungan kerja maupun di kesehariannya.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh fans Rossa yang masih penasaran dengan hubungan keduanya. Lalu apa jawaban ibu satu anak itu?

"Aku kan waktu itu udah bilang dan jelasin kalau kita itu hanya temenan. Udah jangan nanya lagi soal itu," jawab Rossa saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari, Selasa (13/10) malam.

Meski begitu, pelantun Nada Nada Cinta ini tak menampik kalau dirinya dekat dengan Afgan. Meski terpaut usia yang lumayan jauh, Rossa mengaku nyaman berteman dengan pelantun lagu Sadis itu. 

Bahkan tak jarang Afgan memberi penilaian saat mantan istri Yoyo Padi itu dekat dengan seorang pria. "Kadang dia ngasih tahu, jangan sama yang itu. Dia (Afgan) nggak setuju," tutur Rossa. (chi/jpnn)


PENYANYI Rossa kembali mendapat pertanyaan soal adanya hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Afgan Syahreza. Maklum keduanya semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News