Sayonara Trofi Juara Dunia, Ini Target Ferrari

Sayonara Trofi Juara Dunia, Ini Target Ferrari
Ferrari. Foto: Int

jpnn.com - LONDON – Ferrari hampir pasti tak akan mendapatkan trofi juara dunia pada balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, gelar juara sektor konstruktor sudah jatuh ke pelukan Mercedes.

Ferrari juga hampir pasti hanya akan menjadi penonton ketika Lewis Hamilton merengkuh trofi juara dunia sektor pembalap. Namun, bukan berarti Ferrari tak memiliki target pada sisa balapan musim ini.

Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari akan memanfaatkannya untuk mengetes beberapa komponen untuk 2016. Ferrari masih menyisakan empat token upgrade mesin.

Nah, pabrikan raksasa asal Maranello, Italia tersebut tak mau membuang waktu untuk melakukan upgrade. Lomba selanjutnya di Austin kemungkinan besar akan dimanfaatkan untuk menggunakan paket pengembangan itu.

“Kami memang sedang memikirkan itu. Namun, dengan kenyataan Seb (Vettel) saat ini berada di posisi kedua, bisa jadi akan menguubahnya,” ucap Team Principal Ferrari, Maurizio Arrivabene kemarin dikutip Autosport. (irr/jos/jpnn)

LONDON – Ferrari hampir pasti tak akan mendapatkan trofi juara dunia pada balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, gelar juara sektor konstruktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News