Waduh! Mantan Suami Khloe Kardashian itu Terkapar di Rumah Bordil

Waduh! Mantan Suami Khloe Kardashian itu Terkapar di Rumah Bordil
Lamar Odom. Foto: AFP

jpnn.com - NEVADA - Lamar Odom, 35, ditemukan dalam kondisi tidak sadar di rumah bordil Love Ranch South di Pahrump, Nevada, Selasa sore (13/10). Hingga kemarin,  mantan Suami Khloe Kardashian itu masih koma.

Sumber TMZ Sports menjelaskan, mantan forward tim basket LA Lakers tiba di rumah bordil yang terkenal lewat reality show Catshow itu pada Sabtu (10/10). ''Dia menyewa suite VIP dan berpesta dengan banyak perempuan selama berhari-hari,'' ungkap sumber tersebut.

Odom menjalani pesta gila-gilaan itu sendiri. Dia tidak mengajak teman atau kerabat seorang pun. Sampai kemudian, pria setinggi 1,86 meter tersebut ditemukan tidak sadar.

''Dua perempuan masuk ke ruangannya. Mereka lantas berteriak memanggil manager on duty,'' ungkap Dennis Hof, pemilik rumah bordil. Dua perempuan itu diketahui bernama Ryder Cherry dan Monica Monroe, PSK di Love Ranch South.

Hof segera menghubungi 911. Posisi Odom telungkup. ''Begitu saya miringkan ke kiri sesuai instruksi, cairan berbusa mengerikan keluar dari hidung dan mulutnya,'' cerita Hof.

Odom langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dengan ambulans, sebelum akhirnya dirujuk ke Las Vegas. Namun, transfer dari Desert View Hospital, Nevada, ke Sunrise Hospital, Las Vegas, menemui kendala. Posturnya yang besar tidak muat dalam helikopter darurat.

''Hingga kemudian, dia dibawa lewat jalur darat. Kondisinya tidak baik,'' ujar seorang sumber sebagaimana dikutip TMZ Sports.

Tim darurat melakukan intubasi (bantuan pernapasan lewat slang) yang menandakan Odom tidak mampu bernapas sendiri. Sumber Washington Post menguraikan, kondisi pebasket kelahiran 6 November 1979 itu kritis. Bahkan, update terbaru kemarin petang WIB, Odom disebut kritis dengan kondisi gagal jantung dan gagal fungsi organ.

NEVADA - Lamar Odom, 35, ditemukan dalam kondisi tidak sadar di rumah bordil Love Ranch South di Pahrump, Nevada, Selasa sore (13/10). Hingga kemarin, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News