Jawara Media Sosial, Deddy Corbuzier Singkirkan Tiga Aktris Cantik

Jawara Media Sosial, Deddy Corbuzier Singkirkan Tiga Aktris Cantik
Deddy Corbuzier. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - Aktor Deddy Corbuzier mendapat penghargaan sebagai Celebrity of Social Media Award. Penghargaan itu berhasil disabet Deddy lantaran kerap memposting kegiatannya di berbagai media sosial, baik Youtube maupun Instagram.

Mentalis Indonesia tersebut, bahkan berhasil menyingkirkan tiga aktris kandidat lainnya yang juga kerap memposting kegiatannya di sosial media. Yakni Syahrini, Chika Jessica dan Nikita Willy.

Hadir bersama Chika, pria berkepala plontos ini lantas memuji wanita yang saat ini dikabarkan sebagai kekasihnya itu. “(Postingan) dia (Chika) sebenernya lebih bagus dari saya,” ucap Deddy saat menerima penghargaan tersebut di acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam.

Usai memberi pujian, bapak satu anak itu berpesan agar pengguna media sosial bisa lebih bertanggungjawab terhadap apa yang telah dipostingnya.

“Kalau bersosial media kita harus bertanggungjawab. Kalau Anda bersosial media kita harus menginspirasi,” pinta Deddy.(chi/jpnn)


Aktor Deddy Corbuzier mendapat penghargaan sebagai Celebrity of Social Media Award. Penghargaan itu berhasil disabet Deddy lantaran kerap memposting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News