Rupanya, Mantan Bintang NBA Itu Tenggak 10 Pil Pendongkrak Libido

Rupanya, Mantan Bintang NBA Itu Tenggak 10 Pil Pendongkrak Libido
Lamar Odom. Foto: AFP

jpnn.com - LAS VEGAS - Polisi mulai menguak kasus Lamar Odom, 35, yang terkapar di sebuah rumah bordil. Dari hasil rekaman penelepon dengan 911, diketahui mantan bintang NBA itu menggunakan kokain ketika tiba di Love Ranch, rumah bordil legal di Nevada, pada Sabtu (10/10).

Selain itu Odom menenggak 10 pil herbal. "Itu untuk meningkatkan stamina seksualnya," kata Sherif Sharon Wehrly.

Di salah satu kamar VIP rumah bordir itulah, Odom kemudian ditemukan dalam kondisi tidak sadar pada Selasa sore waktu setempat (13/10). Dikutip dari NY Daily News, hingga kemarin mantan bintang NBA itu masih koma. Dia dirawat di Sunrise Hospital & Medical Center, Las Vegas.

Dokter sudah melakukan tindakan dialisis menyusul vonis Odom mengalami gagal ginjal. Gagal ginjal tersebut dipastikan karena penggunaan obat. ''Dia masih kritis, masih di ICU. Semua bisa saja terjadi,'' kata seorang sumber.

Berdasar pemeriksaan, dalam tubuh Odom juga ditemukan berbagai kandungan narkotika dan zat adiktif. Hal itu bisa berakibat fatal. ''Kemungkinan hidupnya 50-50 dengan berbagai kerusakan organ tubuh lain sebagai efek samping,'' ujar seorang sumber kepada E!.

Menemani Odom, sang mantan istri, Khloe Kardashian, tidak meninggalkan rumah sakit sedetik pun. Bintang reality show itu bahkan diminta membuat keputusan medis mengenai kondisi Odom. Walaupun telah menandatangani surat cerai, ternyata belum ada keputusan resmi dari pengadilan tentang status pernikahan Khloe dan Odom.

''Lamar Odom tidak bisa membuat keputusan untuk dirawat. Jadi, Khloe yang membuatnya,'' tulis People.

Selain Khloe, anggota klan Kardashian yang lain berada di rumah sakit. Kim Kardashian, kakak Khloe, bahkan membatalkan acara baby shower-nya. Kim dan ibunya, Kris Jenner, tampak gelisah. ''Kumohon berdoalah untuknya,'' tulis Kris di akun Instagram-nya sambil memasang foto Odom saat menjadi bintang NBA.

LAS VEGAS - Polisi mulai menguak kasus Lamar Odom, 35, yang terkapar di sebuah rumah bordil. Dari hasil rekaman penelepon dengan 911, diketahui mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News