Hmm.. Artis Bahenol Ini Ngaku Temui Pengusaha di Hotel

Hmm.. Artis Bahenol Ini Ngaku Temui Pengusaha di Hotel
Baby Margaretha. Foto: Flickr

jpnn.com - JAKARTA – Baby Margaretha sudah punya gandengan baru. Setelah putus dari Chand Kelvin, artis seksi tersebut kini menjadi kekasih pengusaha batubara bernama Henry Daniel Setya.

Hubungan Baby dengan Henry juga sudah memasuki fase serius. Baby sudah diperkenalkan dengan keluarga pengusaha asal Kalimantan tersebut. Termasuk pada dua anak Henry.

Momen itu terjadi ketika Baby menemui Henry di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Baby pun tak menampik hubungannya dengan Henry bukan having fun lagi.

“Ini teman dekat aku dan Insya Allah akan lebih serius hubungannya. Kalau aku dari dulu berhubungan mau serius. Mungkin dalam waktu dekat akan bertunangan. Namanya Henry Daniel Setya. Dia pengusaha batubara di Kalimantan,” kata Baby, Rabu (14/10).

“Di sini cuma perkenalan sama keluarga kekasih. Aku ketemu sama anak-anaknya. Cukup tegang sih, tapi akhirnya bisa dekat sama mereka bikin senang juga,” ujar Baby. (iya/jos/jpnn)

 


JAKARTA – Baby Margaretha sudah punya gandengan baru. Setelah putus dari Chand Kelvin, artis seksi tersebut kini menjadi kekasih pengusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News