Kepleset di Ruang Ganti, Bouchard Gugat Panpel US Open

Kepleset di Ruang Ganti, Bouchard Gugat Panpel US Open
Eugenie Bouchard. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK – Eugenie Bouchard menggugat asosiasi tenis AS (USTA) sebagai penyelenggara Grand Slam seri US Open. Gugatan dilayangkan setelah Bouchard mengalami insiden saat berjibaku di US Open 2015 lalu.

Saat itu, Bouchard mundur setelah sempat terpeleset dan jatuh di ruang ganti. Gara-gara insiden itu, kepala Bouchard sempat terbentur. Petenis asal Kanada itu bahkan mengalami trauma.

Gugatan sudah dilayangkan ke pengadilan distrik timur New York di Brooklyn, kemarin (15/10). USTA dinilai lalai dan membiarkan loker tidak kondusif sehingga menyebabkan dirinya terpeleset dan jatuh.

“Saat itu, Bouchard memasuki ruangan fisioterapi di ruang ganti perempuan. Dia terpeleset oleh substansi asing dan berbahaya di lantai, sehingga jatuh,” jelas juru bicara Bouchard kepada Associated Press.

“Insiden itu menyebabkan cedera berat di kepala Bouchard, termasuk kemungkinan besar trauma otak,” tambah sang juru bicara. (na/jos/jpnn)


NEW YORK – Eugenie Bouchard menggugat asosiasi tenis AS (USTA) sebagai penyelenggara Grand Slam seri US Open. Gugatan dilayangkan setelah Bouchard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News