McDonald Sarinah Mendadak Mencekam di Jumat Pagi, Ceritanya...

McDonald Sarinah Mendadak Mencekam di Jumat Pagi, Ceritanya...
Ilustrasi.

jpnn.com - PARA pengunjung pusat perbelanjaan Sarinah mendadak dikagetkan dengan ulah seorang pria yang tiba-tiba mengamuk di gerai McDonald, Jumat (16/10) pagi sekitar pukul 06.30. Pria yang belakangan diketahui bernama Monce Lily itu merusak sejumlah perabotan dan memecahkan beberapa jendela McDonald.

Beruntung aksi pria itu berhasil dihentikan pihak kepolisian dan diamankan oleh anggota Polsek Metro Menteng.

Kanitserse Polsek Metro Menteng AKP Ridwan Soplanit menceritakan, awalnya Monce datang ke McDonald Sarinah untuk memaksa minta makan tanpa mau membayar. Saat itu, kondisi McDonald dikatakannya tengah sepi, dan hanya ada seorang pelayan bernama Apryan Cahyo, 22 yang berjaga.

"Monce pun tiba-tiba menghampiri Apryan lalu bertanya, ‘Mana yang jaga?’ dengan nada keras sehingga membuat Apryan ketakutan," terangnya.

Karena permintaannya tak dituruti, Monce pun mengamuk. Dia merusak meja, melempar tempat sambal sauce ke arah meja order. Kemudian pelaku juga merusak pintu masuk dan memecahkan kacanya.

Setelah puas melakukan pengrusakan, Monce tiba- tiba saja pergi meninggalkan Mc Donald Sarinah. 

Namun, bukannya pergi pulang, ternyata Monce kembali mendatangi McDonald Sarinah dan membawa sebilah golok.

Beruntung salah seorang anggota Polsek Metro Menteng yang sedang berada di lokasi, langsung memberi teguran dan berupaya mengamankan pelaku. Bukannya menyerah, Monce malah melawan. Akhirnya polisi menangkapnya saat Monce hendak kabur.

PARA pengunjung pusat perbelanjaan Sarinah mendadak dikagetkan dengan ulah seorang pria yang tiba-tiba mengamuk di gerai McDonald, Jumat (16/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News