Butuh Apartemen Terjangkau dan Terbaik di Jakarta, Baca Ini

Butuh Apartemen Terjangkau dan Terbaik di Jakarta, Baca Ini
Marketplace properti online Lamudi telah mengidentifikasi lima apartemen terjangkau terbaik di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Portal properti global Lamudi mengerti bahwa pasar real estate sedang berkembang, mendapatkan properti yang terjangkau dapat menjadi tantangan. 

Menghindari kejenuhan pasar, sangat penting untuk mempelajari tren penggunaan berbagai sumber yang berbeda untuk membandingkan harga dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah daftar singkat hunian vertikal di Jakarta yang memililki fitur lengkap dengan harga yang terjangkau..

Apartemen Dua Kamar Tidur di Cawang

Ini adalah salah satu daerah yang paling populer untuk tinggal di apartemen. Anda dapat mencapai area CBD ibukota hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit. Keuntungan lain, khususnya bagi Anda yang sering bepergian, adalah bahwa Anda dapat mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 40 menit melalui tol dalam kota.

Fitur: Dibangun di tahun 2012, parkir hingga 50 mobil, hak guna bangunan, kolam renang, pusat fitness.

Harga: Rp 1,350,000,000 (USD 98,000)

Apartemen Bassura City di Cipinang

Apartemen yang unik di kompleks Bassara City merupakan perpaduan antara harga yang terjangkau dengan fitur-fitur yang berkualitas. Lamudi mengidentifikasi apartemen tersebut memiliki satu satu kamar tidur dan sistem alarm, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan. 

JAKARTA - Portal properti global Lamudi mengerti bahwa pasar real estate sedang berkembang, mendapatkan properti yang terjangkau dapat menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News