Ada Kabar Gembira Nih untuk Pasar Real Estate Indonesia, Baca Ini

Ada Kabar Gembira Nih untuk Pasar Real Estate Indonesia, Baca Ini
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Marketplace real estate global, Lamudi menganalisa keuntungan pasar pada perusahaan penggalangan dana (crowdfunding) pertama di Indonesia.

Pengumuman atas kerjasama antara perusahaan publik Singapura CoAssets Pte Ltd yang fokus pada penggalangan dana, dengan PT Javaland Promosia Indonesia, Javaland untuk membentuk joint venture adalah berita bagus untuk pasar real estate di Indonesia, dan dapat memicu pertumbungan potensi yang tinggi di Indonesia.

Javaland telah berkecimpung dalam bisnis real-estate selama lebih dari 10 tahun dan CEO CoAssets menyatakan bahwa, "Joint Venture ini merupakan langkah kunci dalam rencana CoAssets untuk memperluas ke seluruh wilayah Asean." 

Kemitraan ini disambut dengan kegembiraan oleh orang-orang yang beroperasi di industri real estate Indonesia.

Managing Director Lamudi Indonesia, Mr. Steven Ghoos menyatakan bahwa, “Ini adalah berita bagus bagi mereka yang beroperasi di bidang real estate. Tidak sedikit pengembang yang saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan pinjaman bank untuk pembelian tanah di Indonesia.

“Mereka dituntut untuk membayar bunga yang tinggi pada pendanaan alternatif, dan ini merupakan kendala untuk memajukan pertumbuhan di sektor ini. "

Terdapat banyak manfaat dari penggalangan dana. Ini bukan hanya tentang mendapatkan modal yang diperlukan, tetapi juga mendapatkan sekelompok pendukung setia. 

Dalam hal real estate Mr Ghoos mengatakan, "Bahkan sebelum pembangunan mulai dijual, melalui crowdfunding, orang tidak hanya untuk kepentingan investasi semata, namun secara bersamaan mendukung dalam membuat bisnis yang sukses."

JAKARTA - Marketplace real estate global, Lamudi menganalisa keuntungan pasar pada perusahaan penggalangan dana (crowdfunding) pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News