Agnez Mo Sempat Panik dan Bingung, ada Apa?

Agnez Mo Sempat Panik dan Bingung, ada Apa?
Agnes Monica tampil dalam konser tunggal Agnes Mo di Jakarta, Kamis (15/10) Malam. Dalam konser tunggal bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE tersebut Agnes tampil membawakan sejumlah lagu andalannya. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Gaya Agnes Monica atau Agnez Mo, 29, di atas panggung tak pernah tanggung, selalu total.  Selalu menyuguhkan penampilan terbaik dalam kondisi apa pun. Kalaupun terjadi masalah teknis selama perform, Agnez pasti bisa mengatasinya.

 

Misalnya, ketika tampil live di SCTV pada Kamis malam (15/10). Artis multitalenta itu tampil di acara The Biggest Concert Agnez Mo I #AMgenerationofLOVE di Studio Emtek, Jakarta Barat.

Selama dua jam dia tampil energik. Dalam setiap penampilan, dia dan timnya selalu mempersiapkan dengan baik. Tetapi, dalam pelaksanaannya, sering kali ada hal-hal yang tidak diinginkan. ''Tadi earphone monitor sempat mati total,'' ungkapnya setelah tampil.

Penyanyi yang kini lebih sering tinggal di Amerika Serikat tersebut pun panik. ''Sempat bingung. Mati total, total,'' katanya lagi. Untungnya, timnya siaga dan segera bisa mengatasi masalah itu. Dengan demikian, kendala teknis tersebut bisa teratasi.

Penampilannya malam itu masih berkaitan dengan kampanye #AMgenerationofLOVE yang dideklarasikan Agnez pada 20 September untuk memperingati Hari Perdamaian Dunia. Dia mengajak semua orang untuk cinta damai, saling mencintai bukan membenci, dan saling memaafkan. Kampanye tersebut gencar dia suarakan melalui media sosialnya.

Ketika tampil malam itu, pelantun Coke Bottle tersebut ditemani orang-orang terdekat. Terlihat Direktur The Wahid Institute Yenny Wachid yang juga ikut menyuarakan kampanye perdamaian bersama Agnez.

Yenny nonton konser Agnez hingga selesai. Keluarga dan kekasih Agnez, Wijaya Saputra, juga menemaninya. ''Seru banget tadi, lebih fun dan nggak ada beban sama sekali. Having fun sama orang terdekat, dancer-dancer-ku, puas banget,'' ucapnya.

JAKARTA - Gaya Agnes Monica atau Agnez Mo, 29, di atas panggung tak pernah tanggung, selalu total.  Selalu menyuguhkan penampilan terbaik dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News